Sosok Putri Marino: Ia memiliki ketertarikan pada mode dan tekstil

Sosok Putri Marino: Ia memiliki ketertarikan pada mode dan tekstil

415

Aktris muda bertalenta dengan pribadi sederhana, santai, dan menyenangkan ini baru saja melepas masa lajangnya. Tepat hari Sabtu kemarin, Ia resmi menyandang gelar sebagai “Mrs Jerikho”.

Berikut adalah 10 hal dari kepribadian Putri Marino yang berhasil memikat hati Bazaar.

 

Jaket, dress, Valentino. Anting, sepatu, Toton.

1. Setelah bangun tidur, Ia selalu melakukan ritual pagi dengan mengoleskan masker yang terbuat dari beras tumbuk. Resep ramuan yang diwariskan oleh neneknya inilah yang menjadi rahasia kecantikan alami Putri Marino.

2. Ia sangat bangga terlahir sebagai wanita Indonesia, maka Putri sangat suka segala sesuatu yang berhubungan dengan unsur tradisional. Baik budaya, mode, maupun kecantikan. Salah satu desainer Indonesia favoritnya adalah Lulu Lutfi Labibi, yang tak lain adalah perancang gaun yang dikenakan Putri saat resepsi pesta pernikahan di malam hari.

3. Ia memiliki ketertarikan besar pada mode dan tekstil. Usai menuntaskan studi mode, Ia sempat bekerja sebagai junior fashion designer salah satu label siap pakai di Bali, sebelum memulai karir sebagai pembawa acara traveling di stasiun TV swasta.

4. Putri yang tampil memesona saat pemberkatan pernikahan dengan gaun putih sederhana rancangan desainer Sapto Djojokartiko, ternyata memang lebih suka tampil dalam padanan kasual, yaitu celana pendek berpotongan high-waist dan kaus putih longgar. Sesekali mungkin mengenakan aksesori berwarna cerah seperti magenta untuk elevasi gaya.

 

Dress, tas, Celine. Anting, Toton. Jam tangan, Tag Heuer.

5. Ia bukan tipe wanita yang gemar berlama-lama di kamar mandi. Cukup memakan waktu selama 15 menit, sambil menikmati scented candle aroma kelapa dan vanila yang memberikan energi positif di pagi hari.

6. Bila sedang berada di Bali, salah satu kebiasaannya adalah memeluk dan mencium kedua orangtuanya sebelum pergi beraktifitas kemanapun.

7. Lagu berjudul “Dan” dari Sheila on 7 adalah salah satu lagu favoritnya.

Dress, sepatu, Valentino.

8. Setelah loncat indah, Putri kini menguasai teknik memanah. Ia sengaja menekuni teknik panah profesional demi menyempurnakan perannya di film mendatang karya Hanung Bramantyo.

9. Reading a good book ditemani secangkir Cappucino, adalah perpaduan ideal Putri untuk menikmati musim hujan di Bali.

10. Tidak hanya pekerja keras, Ia juga seorang yang sangat disiplin dan tepat waktu. Ia selalu tiba kurang lebih satu jam lebih awal dari jadwal kerja yang ditetapkan.

Portfolio ini:
Fotografi oleh: Rakhmat Hidayat
Makeup: Ifan Rivaldi
Hair: Krisna Endi
Assistant stylist: Bung Bung Mangaraja
Retoucher: Veby Citra
Lokasi: Aquatic Stadium – Gelora Bung Karno

Dok.foto: Bazaar | Source: Harpers Bazaar Indonesia

Share it