Nih best dress Emmy Awards 2018, bagaimana menurut Anda?

Nih best dress Emmy Awards 2018, bagaimana menurut Anda?

2599

Primetime Emmy Award adalah penghargaan yang dianugerahkan oleh Academy of Television Arts & Sciences kepada program-program terbaik di dunia televisi jam tayang utama (primetime) Amerika Serikat.

Emmy biasanya diadakan pada pertengahan September, tepatnya hari Minggu sebelum musim televisi musim gugur dimulai.

Penyelenggaraannya digilir oleh empat jaringan televisi besar (CBS, ABC, NBC, dan Fox). Karena liputan Sunday Night NFL Football oleh NBC dimulai bulan September, dan NBC mendapat giliran untuk tahun 2006, 2010, dan 2014, penganugerahan Emmy dimajukan ke akhir Agustus. Emmy dianggap setara dengan Academy Awards (untuk film), Grammy Awards (untuk musik), dan Tony Awards (untuk teater).

Primetime Emmy Awards ke-70 diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada hari Selasa 18 September 2018, yang dibawakan Colin Jost dan Michael Che.

Berikut 6 daftar dress terbaik dari Emmy Awards ke-70:

1. Sarah Paulson

Sarah Paulson mengenakan sebuah gaun berwarna netral yaitu warna hitam dari Oscar de la Renta dengan dilengkapi oleh sebuah perhiasaan anting permata, cincin Tiffany dan juga ditambahkan oleh dragonfly brooch di kepalanya.

2. Keri Russell

Sama halnya dengan Sarah Paulson, Keri mengenakan gaun berawana hitam. Seperti karakternya di acara The Americans dimana Keri menjadi seorang detektif, Keri berbusana seperti seorang assassin.

3. Dakota Fanning

Dakota mengenakan gaun berwarna hijau mint yang di desain oleh Dior Haute Couture yang memiliki model open back yang dilengkapi dengan sebuah ikat pinggang tali dan juga dilengkapi dengan perhiasan yang memiliki warna yang sama dengan gaun yang ia kenakan.

4. Scarlett Johansson

Scarlett mengenakan gaun berwarna putih dari Dolce & Gabbana dengen dilengkapi oleh sebuah perhiasan yang memiliki warna yang sama dengan gaunnya.

5. Chrissy Teigen

Chrissy istri dari John Legend ini mengenakan gaun berwarna abu-abu embroidered yang memiliki unsur elegan dari Zuhair Murad Couture dengan dilengkapi oleh sebuah clutch berwarna hitam dan perhiasaan yang memiliki warna yang sama dengan gaunnya.

6. Joey King

Joey mengenakan gaun berwarna maroon keungu-unguan yang didesain oleh Zac Posen yang juga dilengkapi dengan perhiasan anting yang membuat Zoey sang aktris The Conjuring ini memiliki penampilan yang sangat menawan.

[teks Anindyta Aprilia | foto E!News, Popsugar, Marie Claire]

Share it