Miley Cyrus tulis pesan manis untuk sang ayah

Miley Cyrus tulis pesan manis untuk sang ayah

527

Selama beberapa tahun pasca membatalkan pertunangannya dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus bisa dikatakan telah masuk ke dalam fase paling tak terkendali dalam hidupnya. Penampilannya berubah total, gaya hidupnya pun tak karuan, kendati tak dipungkiri karier bermusiknya kian meroket.

Namun kini pelantun “Party in the USA” tersebut telah sadar, dan berharap bisa menjadi sosok yang baru dan kembali berkarya di industri musik dengan cara lebih baik. Miley Cyrus mengaku perubahan dirinya menjadi orang yang lebih baik itu juga dukungan dari keluarganya, salah satunya sang ayah, Billy Ray Cyrus.

Miley pun menumpahkan perasaannya pada unggahan Instagram. Sebuah foto kenangan bernuansa hitam-putih bersama Billy Ray kembali dikenang Miley, disertai caption manis.

Mendengar Miley Cyrus telah sadar, Billy Ray Cyrus menyebutkan dirinya merasa sangat bahagia. Dia sangat bersyukur akhirnya putrinya kembali ke jalan yang benar dan lebih baik.

Selama ini, Billy Ray Cyrus sempat dikritik karena dianggap tak bisa mendidik anaknya dengan baik. Namun Billy punya alasan tersendiri bagaimana mengasuh putri tercintanya. Ia pun berujar di salah satu acara televisi,

Ada kalanya, kau harus membersihkan semua sampah. Baru kau akan menyadari apa yang paling penting. Itu bekerja dengan baik untuk Miley. Aku sangat bahagia kini ia menemukan jalannya kembali,” kata Billy Ray Cyrus.

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto billboard.com]

Baca juga:
Cantiknya! Nike keluarkan Sneakers Cinderella
Pengaturan finansial antar suami istri
5 Cara turunkan berat badan post lebaran

Share it