Mark Rufallo ‘Dipecat’ Russo Brothers karena sebar spolier Avengers 4

Mark Rufallo ‘Dipecat’ Russo Brothers karena sebar spolier Avengers 4

160

Semua orang yang terlibat dalam pembuatan film-film garapan Marvel Studios dilarang keras Disney untuk memberikan spoiler terkait filmnya.

Namun Mark Rufallo, aktor pemeran Bruce Banner dan Hulk, kayanya nggak bisa menahan hasratnya untuk menebar spoiler Avengers 4 pada acara The Tonight Show.

Dalam acara yang dipandu Jimmy Fallon itu, Mark terlihat bersemangat sekali ketika ditanyai mengenai apa saja yang dia ketahui mengenai film terbaru Avengers itu.

Ada tiga hal besar yang bisa kita tandai lewat omongan Mark, pertama Hulk dipastikan akan kembali hadir untuk membantu para anggota Avengers yang tersisa untuk menghadapi Thanos.

Selain itu, Mark juga memberikan bocoran mengenai judul yang nantinya akan digunakan di dalam film keempat para superhero Avengers tersebut. Meskipun disensor oleh pihak The Tonight Show, Mark menjelaskan bahwa judul itu telah beredar sebelumnya dan jika dilihat dari gerak bibirnya doi mengatakan ‘Annihilation‘.

Nggak berhenti sampai di situ, aktor berusia 50 tahun ini dengan semangat juga menjelaskan apa yang akan terjadi di final battle antara anggota Avengers. Namun sayang saking banyaknya sensor jadi nggak jelas Mark berbicara apa.

Tetapi, apabila dilihat dari gerak gerik dan ekspresinya, kayanya Hulk bakalan berperan besar nih dalam pertarungan melawan Thanos di film Avengers 4.

Banyaknya sensor dalam acara tersebut diketahui karena permintaan Mark Rufallo di Twitter kepada Jimmy Fallon.

“Jimmy Fallon, aku percaya kamu akan memotong spoiler yang aku berikan di acara malam ini. Tolong jangan buat aku menjadi bermasalah lagi dengan Marvel (Barry),” tulis Mark.

Tweet dari Mark itu tentunya mengundang beragam komentar dari para penggemarnya. Namun yang paling menarik perhatian adalah tanggapan dari sutradara film Avengers 4, Russo Brothers.

Bahkan tanggapan Russo Brothers itu membuat para penggemar Marvel kaget karena dua bersaudara itu menyatakan bahwa mereka memecat Mark.

“Mark, kamu dipecat,” tulis Russo Brothers.

Tetapi, tentu saja tweet dari Russo Brothers itu nggak benar-benar memecat Mark Rufallo, tanggapan dari sutradara film Avengers itu diyakini hanya sebagai candaan saja.

[teks Faradilla Maharani | video dan foto YouTube.com, verdict.com]

Share it