Lucky Brides: Ia tidak romantis, tapi aku nyaman dengannya

Lucky Brides: Ia tidak romantis, tapi aku nyaman dengannya

765

Aku seorang wanita berusia 23 tahun saat itu dan aku bekerja di sebuah perusahaan ternama di Tangerang. Berikut ini, aku akan menceritakan pengalaman cerita cintaku dengan calon suamiku.

Selama ini, aku belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat atau di usiaku yang masih terbilang muda, karena masih banyak yang mesti aku raih baik pendidikan dan pekerjaan. Selama ini pun aku belum terbayang siapa yang kelak akan menjadi calon suamiku, walaupun aku sudah memiliki kriteria tertentu. Namun sampai saat ini belum ada yang cocok denganku.

Seiring berjalannya waktu, ternyata Tuhan berkehendak lain untuk hidupku terutama dalam hal jodoh. Pertemuan dengan calon suamiku saat itu begitu unik, kami bertemu lewat sebuah grup pekerja di media sosial yaitu facebook. Menurutku bertemu seseorang di media sosial agak aneh dan tabu, karena tidak semua orang yang ada di media sosial itu adalah orang yang berhati baik.

Saat itu secara sengaja aku menyebarkan lowongan pekerjaan yang ada di perusahaan tempat aku bekerja lewat media sosial, salah satunya di grup pekerja. Sesaat setelah aku menyebarkan lowker tersebut, banyak yang menanggapi posting-anku tersebut, dan salah satunya calon suamiku. Saat itu calon suamiku meminta pertemanan denganku, dan tanpa pikir panjang aku pun langsung menerima permintaan pertemanannya, karena aku berpikir mungkin dia ingin menanyakan pekerjaan denganku.

Setelah kami menjadi teman, akhirnya Nofri (calon suamiku) memulai percakapan melalui chatting denganku dan aku pun menanggapinya dengan ramah tanpa pikiran apapun. Obrolan kami bermula dari chatting yang singkat, kemudian berlanjut lewat telepon.

Lalu sejak saat itu aku berpikir bahwa Nofri memiliki maksud dan tujuan lain. Seiring berjalannya waktu, aku mulai nyaman dengan Nofri, setiap harinya aku selalu bercerita mengenai kegiatanku pada hari itu, dan tanpa disadari perasaan sayang mulai tumbuh di antara kami. Walaupun kami memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 12 tahun, namun itu tidak menghalangi kami untuk bisa mengenal satu sama lain.

Hal menarik lainnya dalam hubungan kami walau kami sering berbincang melalui telepon genggam, kami tidak pernah kehabisan topik pembicaraan. Satu hal yang membedakan Nofri dengan pria lain yaitu, Nofri bukan merupakan tipe pria yang romantis, saat sang pria tanpa diduga selalu memberikan kejutan kecil pada pasangannya. Namun walau Nofri bukan seorang pria yang sering memberi kejutan pada pasangannya tetapi aku sangat menikmati dan sangat nyaman jika bersama dia. Bahkan jika harus menghabiskan hidupku bersamanya.

Aku sangat bersyukur karena sudah diberikan oleh Tuhan seorang pria yang begitu indah untuk jadi suamiku. Aku pun bersyukur bahwa kami nanti akan menjadi sepasang suami dan istri, dan mengikat janji pernikahan pada bulan Agustus. [foto soundtracktoido.com]

Anastasia Irawati Nauli

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides

Share it