Tips

4 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Setelah Fitnes

fitness foodCosmoners, seringkali kita seketika kalap makan sehabis fitnes.

Mungkin itulah yang menjadikan tidak adanya perubahan yang berarti pada tubuh kita padahal sudah rutin menjalani fitness. Sebaiknya perhatikanlah jenis makanan yang Anda pilih, atau mudahnya bacalah dengan lengkap sederet nama makanan di bawah ini yang baik untuk Anda konsumsi setelah fitnes :

1. Dada ayam dan sayuran

Dada ayam diketahui tidak mengandung lemak dan hannya berisikan daging perprotein tinggi. Makanlah dada ayam ini dengan hanya mencampurkan sayuran tanpa nasi ataupun kentang. Keduanya baik untuk daya tahan tubuh Anda. Tapi ingat, jangan sekali-kali tergiur dengan memakan kulit ayam tersebut.

2. Telur

Bukanlah sebuah hal yang perlu diragukan lagi, bahwa telur memang mengandung banyak protein yang baik untuk tubuh. Konsumsilah telur sehabis fitness untuk mengembalikan lagi energy dalam tubuh Anda.

3. Salmon

Salmon terkenal dengan kaya akan protein dan asam lemak. Protein yang terdapat pada salmon sangat baik untuk pertumbuhan otot. Sedangkan asam lemak berperan mengurangi kerusakan otot setelah Anda berlatih.

4. Nasi Merah

Nah, kalau lidah Anda ternyata tidak kuat jika hanya mengkonsumsi makanan-makanan di atas dan tetap ingin mengkonsumsi nasi. Pilihlah nasi merah sebagai menu makan Anda. Nasi merah kaya akan serat yang dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan dan cocok dikonsumsi setelah latihan sebagai sumber energi.

Comments:

Find us on Facebook

Follow Us on Twitter