Gigi Hadid dan Zayn Malik rayakan Idul Adha bersama!

Gigi Hadid dan Zayn Malik rayakan Idul Adha bersama!

1448

Idul Adha atau yang dikenal juga dengan nama Hari Raya Kurban merupakan salah satu hari raya besar yang dirayakan umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali para pesohor seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Pasangan penyanyi dan supermodel ini turut merayakan Idul Adha bersama keluarga, seperti yang ditunjukan dalam unggahan foto Instagram dari ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid.

Yolanda melalui akun Instagram-nya mengunggah foto dirinya, sang putri Gigi Hadid, Zayn Malik serta ibu Zayn, Trisha Malik, sembari mengucapkan Eid Mubarak kepada seluruh umat muslim yang merayakan.

View this post on Instagram

❤️Eid Mubarak to everyone celebrating…….

A post shared by YOLANDA (@yolanda.hadid) on

Di waktu yang bersamaan, ibu Zayn Malik, Trisha Malik juga mengunggah foto serupa sembari mengucapkan selamat hari raya.

Zayn dan Gigi merupakan dua selebritas yang menganut agama Islam. Zayn mengikuti agama sang ayah yang merupakan keturunan Pakistan, sementara sang ibu berpindah agama menjadi muslim saat menikah dengan sang ayah.

Trisha juga menegaskan bahwa ia selalu berusaha mendorong anak-anaknya untuk mempelajari Islam. Adik Zayn sendiri belakangan ini menggunakan hijab.

Sementara Mohammed Hadid, ayah dari Gigi Hadid juga merupakan seorang muslim yang bangga akan kepercayaannya. Bella Hadid, adik dari Gigi sendiri, pernah mengungkapkan bahwa dirinya bangga sebagai seorang muslim.

View this post on Instagram

❤️❤️❤️

A post shared by Trisha Malik💋 (@trishamalik1069) on

Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik sendiri sudah berjalan selama dua tahun dan keduanya dikabarkan telah sering menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto eonline.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 Top trend ala The Kardashians
Setelah lagu baru, Taylor Swift meluncurkan koleksi fashion!
Fans Wes Anderson pasti paham 5 hal ini!

Share it