14 Lipstik paling melembapkan versi Cosmo

14 Lipstik paling melembapkan versi Cosmo

966

Lipstik cantik dan tahan lama namun menghasilkan bibir kering dan pecah-pecah? Ew, big no no! Berikut 14 pilihan lipstik dengan kandungan melembapkan kesukaan Cosmo untuk Anda coba.

1. NYX Butter Lipstick, Rp99.000,-.
Terdiri dari 22 warna, dari merah muda hingga berry. Sempurna untuk Anda yang memiliki bibir kering karena pigmented dan melembapkan. Efeknya opaque, bukan sheer, dan tahan hingga 4 jam, tanpa luntur.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick, Rp40.000,-.
Favorit Cosmo untuk harganya yang sangat down to earth. Creamy, membentuk bibir dengan kilau yang cantik, diformulasi dengan Vitamin E dan Avocado Oil yang memiliki efek melembapkan, dan mempunyai 72 pilihan warna menarik!

3. Bobbi Brown Creamy Lip Color, Rp300.000,-.
Mudah digunakan pada bibir karena kandungan shea butter dan pelembapnya. Tahan lama dan menghasilkan bibir lembut dan lembab saat digunakan, dan setelahnya!

4. Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm, Rp230.000,-.
Lipstik dengan packaging menggemaskan ini memiliki tekstur balm yang melembabkan karena mango dan shea butter di dalamnya. Bibir terhidrasi, dengan warna dan kilau natural. Love!

5. Chanel Rouge Coco Shine, Rp480.000,-.
Nyaman digunakan sehari-hari. Ringan dan melembapkan. Psst, jangan lupa untuk membawanya di purse untuk touch up tiap beberapa jam sekali ya!

6. MAC Liptensity, Rp385.000,- @bloomingvanity
Melembapkan, vivid, dengan satin finish. Ada 24 warna, dari jet black, hingga candy pink. Gorgeous! Quick info: Koleksi lipstik ini diciptakan dengan bantuan seorang tetrachromat,  yaitu seseorang yang memiliki kemampuan untuk melihat 100 juta warna, 100 kali lebih banyak dari manusia normal! Amazing, right?

MAC mengajak Mauren Seaberg demi menggunakan kelebihannya untuk mendesain warna-warna yang murni, yang diciptakan bagi semua warna kulit. Great idea, MAC!

7. L’Oreal Paris Rouge Magique, Rp129.000,-.
Cosmo’s new favourite! Koleksi terbaru dari L’Oreal Paris ini memiliki 15 warna, dari nude, coral, marun hingga plum. Teksturnya semi matte, namun tahan hingga 4 jam di bibir, dan tak mengeringkan!

8. Make Up For Ever Artist Natural, Rp365.000,-.
Diperkaya dengan kandungan melembapkan, yaitu Cupuassu Butter dan berbagai lilin. Lipstik ini lembut, mudah diaplikasikan dan menjaga bibir tetap terhidrasi hingga 8 jam setelah aplikasi! Diformulasikan dengan mother-of-pearl dan pigmen lainnya untuk hasil translucent shine yang cantik. Love.

9. Lancome L’Absolu Rouge Cream, Rp500.000,-.
Manjakan bibir Anda dengan lipstik mewah ini! Diinfusi dengan Pro-Xylane yang melembapkan, Vitamin E untuk melindungi bibir dari agresor eksternal, dan Satin Color Complex untuk mempertahankan warna di bibir. Terdiri dari 44 warna cantik dan 3 finish, sheer, cream dan matte.

10. Shu Uemura Rouge Unlimited, Rp380.000,-.
Dengan teknologi Double Hybrid Pigment untuk menghasilkan warna semurni mungkin dan Double Moisture System untuk kelembapan maksimal. Must have!

11. Stila Color Balm Lipstick, Rp319.000,-.
Creamy, melembapkan seperti lip balm, dengan warna yang intens seperti lipstik, dan berkilau seperti gloss. Mengandung minyak Peppermint untuk sensasi segar dan meremajakan, serta polyglycerides yang berbasis bunga matahari untuk menghaluskan kontur bibir dan menambahkan volumenya. Ada cermin di bagian atas tutupnya untuk membantu aplikasi!

12. Benefit Cosmetics Hydra Smooth Lip Color, Rp290.000,-.
Lipstik ini mengandung shea butter, mango butter, dan Vitamin E untuk memastikan bibir Anda tetap lembut dan lembap! 10 warnanya terbagi dalam 3 finish: sheer, medium dan medium-full. Which one is your favourite?


13. Laneige Serum Intense Lipstick Luminous Red, Rp260.000,-.
Lipstik ini mengandung 35% serum yang menjaga bibir tetap lembap dan sehat sepanjang hari! Pigmen warnanya menggunakan downizing technology yang buat wajah jadi terlihat lebih cerah. Hmm, lovely.

14. Too Faced La Creme Color Drenched Lipstick, Rp365.000,-.

Diformulasikan dengan White Lotus Flower Extract sebagai antioksidan dan pelembap, juga Power Peptides untuk menstimulasi kolagen dan melembutkan bibir. Bibir tetap lembap dengan warna creamy yang tahan hingga 4 jam. Gunakan lip liner sebelumnya bila ingin staying power lebih lama. Memiliki 20 warna dalam 5 kategori warna, nudes, spices, pinks, reds dan berries. Gorgeous!

(Ainjia Paat/Image: Dok. NYX, Revlon, Bobbi Brown, Clinique, Chanel, MAC, L’Oreal Paris, Make Up For Ever, Lancome, Shu Uemura, Stila, Benefit, Laneige, Too Faced)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Memilih warna keberuntungan sesuai shio
Too Faced segera luncurkan Lipstik Melted Latex
5 Pasangan artis Hollywood paling awet

 

Share it